NIPSEA Group Perkenalkan Unit Bisnis Baru di Indonesia

NIPSEA Group perusahaan bersama antara Nippon Paint Company dan Wuthelam Holdings Pte. Ltd. mengenalkan PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI). Perusahaan itu bergerak di bidang pengecetan ulang kendaraan bermotor.

NIPSEA Group Perkenalkan Unit Bisnis Baru di Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA -- NIPSEA Group perusahaan bersama antara Nippon Paint Company dan Wuthelam Holdings Pte. Ltd. mengenalkan PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI).

Perusahaan ini bergerak di bidang pengecetan ulang kendaraan bermotor.

"Nippon Paint bukan produk baru bagi pasar Indonesia. Saat ini kami punya tim yang akan fokus menjual produk yang berbeda," kata CEO NIPSEA Group Wee Siew Kim dalam peluncuran NPARI di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

NPARI telah melalukan studi pasar dan kebutuhan khusus untuk segmen pengecatan ulang kendaraan bermotor di Indonesia sejak 2015.

Berangkat dengan semangat "Solusi Otomotif Lengkap", NPARI berupaya melakukan kerja sama dengan bengkel resmi dan bengkel perseorangan.

Adapun sebelumnya Nippon Paint dikenal di Tanah Air sebagai pemain di pasar cat dekoratif.

Merambah industri after market kendaraan bermotor adalah satu bentuk ekspansi perusahaan.

Berbekal riset dan pengalaman Nippon Paint sebagai pemasok produsen peralatan asli (OEM) untuk sektor otomotif, NPARI yakin dapat melakukan penetrasi bisnis dengan baik di Indonesia.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
nippon paint